TEMAN

Sabtu, 31 Desember 2011

HARAPAN DI TAHUN YANG BARU



hello guys... g terasa nii.. kita mau memasuki tahun 2012..tahun-tahun terakhit di 2011 ini akan berakhir kira-kira 4 jam lagi..

hayoo apa harapan di tahun yang akan kita masuki sebentar lagi..?



harapan ane pribadi sii semoga ditahun baru 2012 nanti ane bisa menjadi orang yang bisa lebih bisa mermanfaat untuk semuannya..bukan hannya buat orang lain..tapi khususnya buat orang tua tercinya..semoga ane:
1. g ngecewakan mereka lagi.
2.g bikin repot mereka lagi,
3.g bikin mereka marah-marah lagi,
4.g bikin ... mm.. yaah pokoknya bisa bikin mereka bangga punya ane..#mewek

yaa g cuma harapan tadi yang mau ane capai..tapi sesuatu yang bisa ngerubah hidup ane menjadi hidup yang lebih baik.. #bertekad


ini tekad ku... mana tekad mu?? << korban indom*e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Twitter Follow!