TEMAN

Senin, 09 Januari 2012

Kenangan Itu...


srsrsstsrsrsrs....


rintik hujan mulai turun membasahi tubuh kami.. 
ku pandang sebuah toko yang sudah tertutup ditinggal pemiliknya..
siang itu kenapa harus turun hujan seperti ini, ini membuat kencan pertama kami gagal berantakan..masih ku ingat cuaca tadi pagi cukup cerah.. kenapa bisa berubah cepat begini menjadi hujan yang dingin..
kami mulai berteduh di toko tua itu..

jelas hanya suara hujan yang kami dengar.. karena ini kencan pertama kami..seperti anak-anak seusia kami yang mulai mengenal apa itu pacaran tentu saja kami saling malu untuk berbicara...

aku mulai membuka percakapan... "hujan yaah...?" .."he'em.." jawabnya...!! entah kenapa kata-kata itu yang keluarkan....sudah jelas kan keadaannya begitu , --"
#suasana tiba-tiba berubah menjadi sangat membosankan..hufs...
ingin rasanya ku hantam kan kepala ini ke tembok toko... shit..

kamu kedinginan..?" hah.. dia bertanya padaku.. dengan kaget aku menjawab mm..t.t..tidak.. kamu? ..."tidak juga.."
nah... kenapa dia yang membuka percakapan duluan ... serasa aku menjadi lelaki yang payah dalam hal ini --"
dan sepertinya dia sudah berpengalaman tentang menghadapi suasana seperti ini... pikiran ku mulai kemana-kemana... bukan nya fokus perhatian ke dia tapi aku malah salah tingkah sendiri...


saat ku tanya.. "sorry yah.. kencan kita gagal....!!" dan dia  tersenyum...

si mantan
ilustrasi by.DIKA


 "ah gapapa kok..toh ini bukan salah mu... aku malah senang kita bisa berdua dalam keadaan seperti ini...."

.......
terdiam lagi... suasana berubah hangat saat ku lihat senyumnya yang manis itu....serasa aku ingin menghentikan waktu untuk sesaat hanya untuk menikmati keindahan ini... T.T





sepenggal cerita ini diambil dari pengalaman pribadi si penulis (saya)...dan kira-kira gambar itu menggambarkan senyumnya... :3 *mulai mewek*










4 komentar:

  1. itu kencan sama sapa sih kok gak ada namanya? =_=

    BalasHapus
  2. yang itu tu gan..... si N :')

    BalasHapus
  3. T___T

    kok sama yah,,... suasananya,, dan ga ada suara,.. rasanya pengen cepet cepet pulaaaaaaang,.. hwaaaaa DX (nangis)

    (kencan pertama ku juga gagal,..)

    #ikutan curhat

    BalasHapus
  4. T.T huaaaa... #nangis bersama

    BalasHapus

Facebook Twitter Follow!