TEMAN

Sabtu, 24 Maret 2012

3

                  hello guys... ane baliiik lagi nih... setelah sekian lama malang-melintang menyusuri panjangnya rel kereta,...ngumpulin bekas-bekas botol air mineral (bukan aqua). <hiraukan
dan sedikiit membasmi tomcat..tomcat yang cukup meresahkan masyarakat surabaya..
sebenernya bingung juga sebelum tau apa itu TOMCAT.. pernah terpikir sekilas itu penyakit kucing... jelas aja coba' TOMmas = kucing kartun TOM & JARRY,  CAT= kucing .. apa kucing yang kena CAT tembook?
tapii setelah diselidiki lebih lanjut eh ternyata itu serangga too..(seem legit).

<malah ngebahas tomcat>

<balik topik>

oke deh malem ini ane mau posting sedikit artwork ane yang ane udah selesain tadi sore.. dan baru posting malem ini..






sebenernya artwork nya merupakan tantangan dari si RHIE , meskipun tidak secara langsung...,


ini dia versi RHIE :



by rhie



g usah banyak bacot lagi .. CELENG ACCEPT  ini diaa versi ane :


by andika

artwork ini menggambarkan 2 temen ane yaitu shin yang jelas-jelas si bang NASIHIN (sebelah kiri ), yang tengah .. ehem. ane sendiri DIKA dan yang paling cantik diantara kami ("ciee..ciee") siapa lagi kalau bukan si RHIE nya sendiri..

oke CLOSE ENOUGH..
denger-denger dih si bang shin juga merasa tertantang... kita lihat nanti versi dia.

siip sekian daa dari ane...
goodbye guys... ketemu lagi dia artwork selanjutnya..
*tebar TOMCAT*

20 komentar:

  1. keren nih kayak ninja XD

    katana punyaku mengkilap.
    me ninjasta o_o

    BalasHapus
  2. kereeeeen *,*
    btw tadi liat versi shin di twitter, belum diwarnain xixixi

    BalasHapus
  3. whoooooooo :o kece nih :D nunggu punya si Shin :P

    BalasHapus
  4. keren gan, ga,bar manganya. malah lebih bagus

    #komen balik di blogku ya

    BalasHapus
  5. keren...
    gambarin gue coba XD wkwkwkwk

    BalasHapus
  6. bagus banget,,suka ama cwek rambut biruuuuuuuuuu aaaawww ngefans mendadak >,,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah liat kali....
      itu yang biru cowook.. bkan cewek

      Hapus
  7. wow keren..
    yang biru cewek toh..

    BalasHapus
  8. Ini semacam perang artwork yah.. :o

    BalasHapus
  9. kok gambarnya tanda seru sii,,. :(

    *ga bisa liaaaat

    BalasHapus
  10. sory rhie.... email ane bermasalah.... T.T

    BalasHapus
  11. niceeeee...brooo...:D:D:D
    jagn lupa folbeck brooo :D

    BalasHapus

Facebook Twitter Follow!