TEMAN

Rabu, 21 Desember 2011

misteri suramadu

Selamat malam kalian semua.. malam ini ane mau cerita pengalaman pribadi nih, mumpung suasanannya lagi rada serem nih..
ni tulisan agak panjang gan... jadi bersabar yaa bacanya

       okey kita mulai saja... mm... yups kejadian ini terjadi saat ane pulang kampung karena liburan kuliah, yoi.. bener mas broo ane mahasiswa yang merantau keluar pulau..

tepatnnya ane kuliah di STIKOM SURABYA udah kelihatan tuh tepatnnya dimana, kampusnnya keren mas broo.. ceweknya juga lumayan cantik-cantik.. tapi sesuatu yang bagus pasti diikuti biaya yang bagus pula... setuju g temen-temen?? yah seperti yang ane bilang tadi... spp per bulannya lumayan gede...cukup buat ngempesin dompet orang tua ane... mangkannya itu ane g mau ngecewain mereka..bagi ane mereka adalah pahlawan ane dunia maupun akhirat daah..STOOOP nape alah jadi curhat colongan  gini... okey back to the box, "cieela sok-sok an pake bahasa inggris ",
   yah... ceritannya ane pas pulang kampus ya kira-kira sekitar jam setengah 6 sorean lah ya... sesuai deh tuh sama rencana ane langgsung capcus pulang kampung di madura sono tepatnnya di bangkalan kota , soalnnya besok ane libur ... yah sebelum balik ane mampir dulu ke kost ane untuk ngemasin barang-barang dulu... beberapa lama ane ngemasin barang entah mengapa tiba-tiba perasaan ane mendadak kaga enak...(mulai horor) ane mikir "ah ini mungkin karna ane udah kangen ngebet banget sama orang-orang rumah apalagi sama kedua orang tua ane.., yaa ane maklumi ajalah, setelah semuanya udah fix udah siap semua ane langsung dah tu tanpa bosa-basi lagi capcus dah tu pulang kampus.. eh kampung deh maksutnnya.. perjalanan dari kost ane ke madura sii sekitar 60 menit lah kalau ngebut sii paling cepet 30 menitan lah... karena ane agak lelah jadi ane milih jalan lambat lah... ada pepatah mengatakan "meskipun lambat asal selamat", ciiiah.. pas banget tu...,
   sambil jalan dibayangi lampu kota surabaya ane ngebayangin tu wajah orang tua ane... rasannya hati jadi teeenang gitu.. pas lampu merah jalanan maceet banget... ya tau lah kota besar gini.. sambil nungguin lampu ijo ane tenggok deh tu jam tangan pemberian mantan ane...orangnya baik..cantik.. manis pula..!! masi inget banget tuh pengalaman bersama dia dulu...(mulai deh curcolnnya).. gila' et dah masak iya udah jam 7.30pm.. kaget dengan itu ane mulai cari celah lewati mobil-mobil , yeeea tentunnya biar lebih cepet tu ke depan lampu merah... eh setbu deh lampu merahnnya lama amaaat yaaak... seandainnya ane punya sihir.. udah ane ubah tu lampu merah jadi ijo... sayangnya ane bukan HERRY POTTER ato pun aktor dalam cerita-cerita fiksi yang pernah ane  tonton semalaman suntuk dulu sewaktu SMA,, Back to the box .. and akhirnnya tuh lampu itu ijo juga.. ini lampu merah pertama yang ane lewati untuk sampai ke gerbang tol suramadu, masih ada 5 sampai 6 lampu merah lagi... (dalam hati mengatakan) daaaaamm shiiiit... kenapa si harus ada lampu merah..kenapa-kenapa-kenapa.... #KORBAN CINTA FIITRRII , Setelah per lampu merah terlalui nyampek deh tu ah ke gerbang jembatan suranadu jeeeng-jengg.. , LEBay

              Oke ane selusuri tuh jembatan... and kaga ada angin kaga ada ujan perasaan g enak tadi muncul lagi..sialan ..ane mulai bertannya-tanya ade ape sebenarnnya.. mungkin hanya perasaan ane yang kaga beres.. sreeeet... JAAAAANCC****K sialan latah ane kumat.. apaan tadi noh.. hampir ane jatooh tu kaget liat bayangan putih bediri di pinggir pagar pembatas... kaget ane tingkat akuuut.. berhentilah ane di pinggir jembatan.. narik nafas panjaaaang banget... ane tenggok kebelakang.. penasaran ane muncul tengok kanan-kiri g ada apa-apa... pengendaraan lain pun tidak ada yang lewat (INI DIA KLIMAX NYA)... HYYuuuus..!! angin hangat bertiup sayu-sayu mendayu...set buu langsung ane tancap gas ni motor diatas 10km/jam --" yaeyalah secara, beberapa menit jalan ane teringat cerita temen ane tentang pembangunan nih jembatan.. konon katannya (awal cerita jadul)... pas kontruksi pembangunan nih jembatan katanya siih ada yang MATI...MATI...MATI...MATI... (sengaja di ulang biar kelihatan serem).. mendadak merinding  sekujur badan ane.. brrrrr  bodoo aah... tanpa nginget-nginget itu lagi yampek juga di ujung jembatan... tapi penderitaan ane gak berakhir sampai disitu.. perasaan yang tadi belum hilang-hilang juga .."kaampreet dah ah".. ngilangin rasa ini ane mulai nyanyi-nyanyi kaga jelas yang  penting hati ane tenang deeeh... teriak-teriak seperti para anggota DPR lagi kampaye dengan janji-janji mereka yang g tau bener ato cuma bohong belaka,kaga tenang juga ane mulai mempercepat motor yamaha jupiter ane


bruuum...bruuum..kira-kira sekitar 100km/jam.. rasa ane bisa ngalahin falentino dan kawan-kawan di ajang moto GP itu.. shiiit

bukannya tambah tenang malah tambah kacau perasaan ane.. g tau kenapa nambah bulu kuduk ane merinding... nengok ane kebelakang sepii bangeet... busyeeet dah ini jalan apa kuburan taman lawang... (eh ada yaa?) lanjuuut... iseng-iseng liatin jam dari manntan ane (lagi :) haha).. bujung jam setengah 9...ane mulai nambahin kecepatan tapi apa daya motor ane cuma mampunya segitu...tiba-tiba ada suara cewek nangis suarannya melingking tiinggi banget kayag rocker underground yang biasa ane dengerin di kost an...g nyangka dari kejauhan ane liat kayag orang lagi nyetopin angkot (pikir ane siih), kira-kira gambarnya seperti ini deh lah :
                                           sumber ; trans tv termehek-mehek

boooodo amaaaat mau cewek cantik mau nebeng... mau nenek-nenek lagi sekarat mau nebeng bodoh amaat , ane tetep gak mau nurunin kecepatan motor yamaha ane..cuuuus ane lanjutkan perjalan hidup ane... hhe...tanpa noleh sedikitpun ke orang tadi ...iye kalau orang ... kalau ***** hmm. matii udah idup ane..

tapi karna ane punya perasaan kemanusiaan pas udah agak jauh ane coba noleh kebelakang... bushiiit... yoi pasti udah ketebak, ya sepert di pelem-pelem di tipi.., orang tadi ngilang.. pas noleh kedepan jalan CRROOOOOTT....

bayangan ini muncul didepan mata, kepala, pundak , lutuk kaki-lutut kaki ane.... serontak ane kageeet tinggkat orang sekarat jantungan,  brrrrrroooot taaiiik langsung ane ngeleok layaknya pembalap internasional...cuuuss... berharap sama tuhan tuuh mahluk kaga muncul lagi... ternyata harapan ane sia-sia mahluk tadi malah malayang di jalan aspal ngejar ane.... kaampreeet laaaah... ane makin tancap gas... kaga mau kalah dia tambah melayang terbang wuuuus diatas motor ane.... EMMMAAAAAKKKK...!!! tolooong anakmu ini....
hiii...hiii... dia ketawa lagi layaknya rocker....terasa kuping ditusuk tugu pahlawan, dari kejauhan terlihat pengendara motor laen... ALHAMDULILLAH yaaah (#korban syahrini) ,ternyata tuhan masih bersama ku...!! mulai ku menghampiri motor itu berharap dia mau nolong ane...meskipun ane kaga tau gimana caranya..!!! boodoo...... setelah sejajar sama motor tadi ternyata mereka sepasang muda-mudi yang sedang menghabiskan malam bersama(kampreet iri aku dibuatnnya), gak mikirin iri g iri bodo ane serontak teriak ke arah mereka..."mas tolongin saya...." dia menjawab kaget "apaaa ?" eh ternyata g ane aja yang ngeliat tu mahluk.. biasa orang sebut kuntilanak... cewek yang dogoncengin itu teriak juga "seetaaan" nyusul mas-mas nya noleh kebelakang atas .....janc******k... busyeet --" latahnya kembar sama ane....

staaarrt go go... yooii kita mulai ngebut kayag dikejar setan (memang dikejar goooblook)... dia dengan motor honda supra nya dan ane dengan motor yamaha jupiter z ane.. mulai kebutan gila dijalan tol suramadu gelap dan mulai munculan kabuut tebel.. buat suasan makin nyerem gemiraau (apaan sih)...

mungkin karna bakat alami ane ato motor yamaha ane yaa... ane duluan melaju di depan mereka... dan mereka teriak ... "woy tungguin "...boodooh amaaat.. yaaang ada ane malah ketangkep sama tu kuntilanak.., ada rasa kasian juga ke mereka.. tapi ya gimana lagi ..tingkat ketakutan ane udah melebihi batas normal mas broo... ya mau g mau ane mulai nurunin kecepatan ane... pas ane noleh kebelakang .... JAAAAANC*****K....JANC****K.. Kata itu ku ucapkan berkali-kali... gimana enggak tu mbak kunti malah melayang ngejar kearah ane.... bodoo sama nasib mereka ane langsung naikin lagi kecepannya... tapii... g diduga- ga disangkan ane kalah cepet sma tu kunti... ane langsung teringat cita-cita ane dulu pas waktu SMA yaitu menjadi orang sukses dan mebahagiakan orang tua ane ... YEAAA ...YEEEAA !! dan mulai mikir apa yang bakalan terjadi berikutnnya..... toh dia udah disamping ane merinding udah engga... terdengar dia mulai ketawa melengking dan dia mulai berkata "YAMAHA SELALU YANG TERDEPAN"

HAHA...HAHA..HAHA.. serius amat bacanya.. nyantai aja kali gan...!! cerita ini hanya fiksi belaka. jika ada kesaman tokoh mohon dimaafkan..

haha..

sekian cerita ane gan.. mohon maaf kalau kata-katanya ada yang salah :D sekedar hiburan semata gan

wassalamualaikum wr. wb muuuaaacchh







15 komentar:

  1. yang baca ninggalin coment doonk

    BalasHapus
  2. temenan ta iki dik

    di kilometer berapa ? ? ?

    BalasHapus
  3. di kilo meter 98 RT5 RW10
    hha

    BalasHapus
  4. wehh! udah baca serius aku!
    ternyata saya ditipu >.<

    BalasHapus
  5. hha... hanya hiburan semata mbak sist

    BalasHapus
  6. Awas mas bro.... Bisa2 entar klo mas bro lewat jln sana bnran trjadi tu kish nya ...

    BalasHapus
  7. dri awal emank w g tkut mlah w ktwa ngebacanya, hahaha

    BalasHapus
  8. maaf mengganggu.. saya warga daerah labang.. dekat dengan jalan poros SURAMADU daerah madura... seperti yang mas ceritakan barusan sebenarnya memang ada dan itu sudah banyak menelan korban dikarenakan lampu merah jalan poros di madura itu, awalnya kuburan trus di pindah ke tempat yang layak. dan korbannya rata2 menggunakan mobil dan lewat di atas jam 10 malam. maaf bukan niat mau nakutin. coz ini faktanya.

    BalasHapus
  9. emang bener tu mas brooo....dr awal pembangunan x sdh banyak korban jiwa.....tp emang gk ter xpose......

    BalasHapus
  10. ngeri banget gan.. bisa gitu ya

    BalasHapus

Facebook Twitter Follow!