TEMAN

Rabu, 21 Desember 2011

tips & trick

sumber gambar : http://iwandahnial.files.wordpress.com/2009/04/wajah-11.jpg

pagi temen-temen semua.. semoga jadi hari yang baik untuk kita semua ya..

okey.. pagi ini ane mau bagi tips dan trik ni, soal bagaimana caranya memperkencang kulit wajah.. 
sebelumnnya saya minta maaf ni kalau tulisannya g karuan dan males untuk dibaca #ngenes, yup bagi seorang manusia pastinya kalian pengen terlihat perfect dihadapan orang-orang lain...benar kan? okey meskipun kita cowok sekalipun..tetep aja kita kepengen terlihat beda dari yang lain... dan cara ini alami tanpa obat maunpun suntikan yang bisa membahayakan.

okey langsung aja..
hal pertama yang harus dilakukan adalah..
*mempersiapkan bahan-bahannya
pertama siapkan 1 butir telur ayam,2 sendok madu asli (inget yang asli jangan yang bajakan :Dhaha), lanjuut
kedua tempat seperti mangko untuk mencampurkan bahan tadi
ketiga siapkan air panas(hangat) dan air dingin

okey sekarang caranya nih guys

yooi udah ketebak deh, CAMPURKAN putih telur dengan madu tadi di mangkok (inget putih telur nya) kocok-kocok hingga mengembang...eiits salah itu mah bikin kue "kocok-kocok hingga mengembang", yaaah dikocok sampek nyampur aje guys..
kemudian.. sebelum adonan tadi dioleskan ke wajah kalian , ada baiknnya   membersihkan wajah kalian terlebih dahulu dengan air hangat yang sebelumnya kalian siapkan , dimaksutkan untuk membuka pori-pori kulit wajah kalian. siip setelah dibersihkan.. oles dah tu adonan tadi kewajah secara merata.. tunggu kira-kira 15-25 menittan lah.
setelah lama menunggu bersihkan adonan diwajah anda tadi dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori wajah anda...AND THEN.... lihatlah hasilnnya.. wajah anda akan terlihat nampak kencang dan pastinnya guys tambah cantik dan ganteng.. dijamin

okey itu tadi tips dari ane
selamat mencoba yaa... cuys
jangan lupa follow ane @dika_nova

2 komentar:

Facebook Twitter Follow!