TEMAN

Rabu, 04 Januari 2012

Rinai Hujan (si rambut putih)

aku masih duduk terdiam di samping jendela kamar kost meratapi pemandangan diluar sana..rintik hujan mengingatkan ku kepada keinginanku yang sejak dulu aku dambakan.
keinginanku memiliki rambut yang putih masih sangat kuat ingin aku memilikinya...
seperti tokoh-tokoh film-film hiburan jepang terutama anime, kenapa mereka terlihat sangat keren dengan rambut mereka yang sengaja di cat ..?(putih) melihat hal yang sekeren itu siapa pun pasti ingin seperti mereka, termasuk diriku..berangkat dari hal itu aku mulai membulatkan tekad ku..





sumber gambar : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9IuqPP_g8yXC3AuwvH-2VpN3Hb0iQhzX6pfpSpbDTmGEg5G2D66j1KPL2hIt1lWL2AVLVq3WP5cNK3Li0864b-8beazwW0U14QmZ_YY2xFTGvYR3mSRRsBxlMzh236vcbJcbCFILAjLZl/s320/e49b715a2ebec0_full.jpg



*kembali ke sebelumnya


pagi itu aku berencana ber funbike ria bersama abi dan gilang.. pagi dimana malamnya aku sudah bertekat mengecat rambut ku... tapi entah mengapa didalam hati yang kecil ini..masih terbesit niat untuk tidak melakukannya.. #damn ku beranikan diri untuk minta pendapatku kepada mereka... tapi apa yang aku dapat... si gilang memberi komentar setuju dengan keinginanku... tapi dia bilang, kalau aku PD memakainya...dari situ niat ku memiliki rambut putih mulai menurun..shit... tak puas sampai disitu..aku mulai meminta pendapat kepada teman-teman lain ku...yaa.. kepada bang shin.. dia orang yang mengajari ku tentang blog ini.... ku beranikan diri untuk meminta pendapatnya... dan apa yang terjadi.. damn shit ....dia juga kurang setuju untuk keinginanku itu...#sialan ....setelah itu keinginanku mengecat rambut semakin menurun alasannya dia ... "iya kalau wajahnya putih....".. #jleb... perkataannya itu seperti sindiran buat ku... benar atau tidak ITU MEMANG SINDIRAN....
belum puas juga aku beranikan niat ku menanyakan kepada temanku yang lain... sudah ku duga sebelumnya mereka juga tidak setuju.... sungguh aku membatalkan niatan ku tadi...

disinilah aku meratapi keluar jendela kost , sambil mengingat pendapat mereka tentang keinginanku....dengan ditemani lagu dari LARUKU_GOOD LUCK MY WAY... meskipun tidak mengerti liriknya.. tapi saya rasa cocok dengan keadaan ini...
iya aku tau maksud mereka baik buatku...setelah dibpikir-pikir dan berkaca berulang-ulang kali <nyadar>... yaa ada benar nya juga komentar mereka....
terbesit keinginan lain ku , kenapa g mutihin wajah aja..yuuup itu sepertinya merupakan solusi dari masalah ku....ku pendam dulu niatan ku .. memiliki rambut putih.. yang aku tekankan sekarang adalah BAGAIMANA CARANYA BISA MEMUTIHKAN WAJAH INI..... bersamaan dengan hal itu ... aku berjanji pada diriku sendiri...suatu saat nanti...suatu saan nanti aku bisa memiliki rambut putih itu...#yakin *kemudian datang ombak gede*

11 komentar:

  1. kalo mau rambut putih alami, tunggulah menua nanti juga uban
    wkwkwwk

    BalasHapus
  2. apaaaan keburu punya cucu gan :X

    BalasHapus
  3. Biar aman punya rambut putih/perak beli wig aja.
    Daripada nunggu umur :p

    BalasHapus
  4. haha iye bener...wah bang shin menyesatkan

    BalasHapus
  5. mau hitam, atau putih kalo diliat dari fisik sama saja nilai nya. bijak lah coouy

    BalasHapus
  6. aiiis..dapet pencerahan... --"

    BalasHapus
  7. wawawawa.....hiro di koizora... baguuss lho doramanyaa ^^

    BalasHapus
  8. adik mantan pacar gue ada lho, yg kena penyakit pigmen gitu, jadi rambut dan alisnya putih-putih gitu. dan yah.. emm.. intinya jangan deh. tunggu sampe memutih sendiri aja deh..

    BalasHapus

Facebook Twitter Follow!