TEMAN

Selasa, 03 Januari 2012

Tugas Kancut banget yaah.

hello dunia...
:D tebar senyum

pagi ini terasa hari terkancut ane...gimana tidak..begitu bangun pagi hari tadi..ngecekin fb udah dikasiin pe-er sama si bang rendy .. beluum sempet ngerasaain indahnya menjadi anggota KK sudah diberi tugas semacam ini...serasa kegencet durian seukuran punya jupe...kaaaancuut banget yaaah... yang isi pe-ernya mem babi buta ditugasin untuk positingin ini itu.... sebernnya pe-er ini dipilihnya secara acak..siapa aja member baru bisa terpilih buat ngelakuiin ni pe-er..tapi...kenapa saya? kenapa? KEENAAAAPAA?

oke..fine..jika itu mau mu bang..ane kerjaiin dengan berat hati fine..!!



1.1 tugas pertama
soal: ketikkan 5 pancasila disertai lambang dan sila yang menjadi kesukaanmu.


jawab: 
PAANCAAASILAAA




 1. ketuhan yang maha esa


2. kemanusian yang adil dan beradab


3. persatuan INDONESIA


4. kerakyatan yang dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan, dalam permusyawaratan keadilan


5. keadilan bagi seluruh rakyat INDONESIA




yeaah *give me aplouse* hha untung dulu pas SD sering distrap berdiri dibawah tiang bendera..jadi hapal banget sama pancasila....*beruntungnnya saya*... ibu bapak guru... jasa mu tidak sia-sia menyetrap saya setiap hari senin..!! *genggam tangan*

dari ke-5 sila itu yang paling saya sukai adalah sila ke-3... kenapa harus sila ke-3..kenapa g sila ke-6, ke-7, ato k4-8 *kaga ada buung* yuup alasannya adalah saya suka perdamaian..mau suku  madura,batak,jawa, suku gaul,suku alay, suku galau  hal yang paling indah di dunia ini tidak ada yang seindah PERDAMAIAN iya g temen-temen..!! mangkanya bung ""BINEKA TUNGGAL IKA"" #terharu

#BANGGA JADI INDONESIA


tugas hari pertama>> DONE



HARI KE DUAA..!


Hari ini ane posting nya agak sore soal nya tadi masih sibuk sama kuliah... gila baru kerasa kerasnya jadi mahasiswa, uh padahal baru semester 1 .. <mulai curhat> ...bener kata orang-orang.... "yang sekolah pengen cepet kuliah , yang kuliah pengen kembali sekolah.." << ssssttt udah stop curhatan anda...

oke back to the BOX

dihari kedua ini ane ditugasin nulis 5 penyanyi yang wajib di acungi jempol...!!


menurut pendapat ane pribadi ni yee... g ada hubungannya sama konflik-konflik diluar sono...penyanyi yang patut di acungi jempol adalah ...jeng-jeeeng..

yang pertama 





AGNES MONICA
kenapa agnes? kenapa g kie joko bodo? *lempar menyan* ...yaa karena menurut mendapat ane siih... dia satu-satunya penyanyi wanita indonesia yang udah bikin hati ane klepek-klepek dengerin suarannya (apaan sih).. apa lagi salah satu judul lagunnya yang MATAHARI itu...is awesome man....







yang kedua





AFGAN
aa..aa.. Afgan..Afgan... <<mulai Maho nya>> haha ..udah cukup.. hayo siapa yang g tau Afgan? g Tau yaa? D'soo... alasannya yaa suaranya itu gan merdu hangat gimana gitu (apa nih maksutnya)..








yang ketiga




IWAN FALS
yooi mamen ini dia yang udah g diragukan lagi... lagu-lagu nya yang melagenda itu loo...patut di acungi jempol daahh... sedikit ane nyanyiin ni... "nama ku BENTO rumah realestate...mobil ku banyak..harta melimpah..orang memanggil ku..bos eksekutip..tokoh papan gilisan atas..atas segalanya ASYIIIK"... *dikasi bunga sama syahrini..* yaa.. terima kasih-terimakasih...






yang keempat



VIDI ALDIANO
alasannya sih..bukan suka sama suaranya... tapi mukanya itu mirip-mirip ane gitu gan *langsung berasa artis*

vidi                                                  ane

gimana mirip kan ciakakakaka



yang kelima


JROCK
ini salah satu band kesukaan ane... gaya nya yang terinspirasi dari grup band asal jepang si LARUKU sumpah keren banget.. apalagi suara nya IMAN yang khas jepang-jepang gitu...dan denger-denger kabar burung burung siapa? mereka satu-satunya band indonesia yang pernah rekaman di ABBEY ROAD... wiih keren g tuh...



yah cukup sekian dan terima kasih... udah keburu di panggil emak disuruh nguras sumur --" 
cauu...



tUGAS HARI 2 >>>>> DONE

7 komentar:

  1. untung nggak dapet tugas ginian, hahaha. good luck yaa :D semangat

    BalasHapus
  2. @ayu : nice ...haha

    @andhira : iiiissssh.... kenapa harus gw yg dapet tugas beginian...alih tugas deh buat kamu..mau g? #berharap

    BalasHapus
  3. semangat hahaha, mampir blog gua pr gua langsung diselesain semua dalam 1 hari mueheheh

    BalasHapus
  4. situ mah g sibuk... :( ane masih UAS jadi g banyak waktu untuk ngeblog #ngenes

    BalasHapus

Facebook Twitter Follow!